Selasa, 12 Oktober 2010

Beberapa Alasan Mengapa Anda Nge-Blog

Jika anda Seorang Blogger, bukan brarti tidak mempunyai alasan mengapa anda ngeblog. Alasan ngeblog bermacam-macam variasi. Tetapi yang paling banyak adalah bermula dari sekedar coba - coba, mengisi waktu dan ingin share secara online – atau ingin sekedar menulis online.

Untuk memulai ngeblog, yang terbaik menurut saya pake platform blogger – gratisan dan aplikasinya mudah untuk dijalankan dan dipelajari walaupun anda baru mengenal blog. Nah, di bawah ini ada beberapa alasan mengapa kebanyakan Orang suka blogging. Mungkin ada yang sesuai dengan bebrapa alasan anda dibawah ini.

1. Anda ingin menghasilkan uang secara online dan melihat banyak potensi di dalamnya. Mungkin karena melihat blog lain yang telah berhasil mengilhami anda untuk menjadi seorang blogger. Banyak blog yang berhasil mendapatkan banyak dari Cuma beberapa ratus sampai ribuan dolar per bulan dari berbagai sumber seperti AdBrite,Bidvertiser afiliasi dan sebagainya.


2. Anda berfikir bahwa menjalankan blog itu mudah. Anda ingin bebas dan bekerja rumahan. 82% dari orang meninggalkan blogging setelah menyadari bahwa ngeblog tidak semudah yang mereka pikirkan. Anda mungkin belum menyadari bahwa blogging membutuhkan semangat, dedikasi dan kerja keras. Jika anda ingin sukses ngeblog dan bukan salah satu dari 82% yang gagal, jadikan ngeblog sebuah kesukaan dan mulailah bekerja.

3.Blog Anda ingin menjadi terkenal. Ini juga merupakan alasan mengapa orang menciptakan blog baru setiap hari. Blogging membuat anda terkenal dan memberi anda kredibilitas di antara blogger dan orang-orang lain khususnya reader blog.

4. Anda adalah seorang ahli dalam bidang tertentu dan ingin berbagi pengetahuan. Ini adalah alasan yang paling rasional mengapa anda menciptakan blog. Jika anda seorang ahli dalam bidang tertentu - dengan berbagi keahlian yang anda punya - maka orang lain akan mendapatkan keuntungan ketika mereka mengunjingi blog anda.

5. Blogging mengurangi stres dan menghilangkan depresi kalau dijalankan berdasarkan kesenagan. Jika tidak malah bikin stress. Benar Apa gak?

6. Anda seorang motivator Blogging? Anda ingin memberikan sesuatu yang kira-kira bisa memberikan semangat kepada orang lain. Anda memiliki kemampuan untuk menginspirasikan mereka dan mengajar mereka banyak hal tentang blog anda.

7. Anda adalah seorang yang kesepian, pemalu, tidak ingin berbicara langsung dengan orang lain. Melalui blog, anda bisa berbagi kisah, pengalaman dan berukar pikiran. Dengan demikian, anda bisa merasa lebih baik. Anda akan dapat berbicara dengan lebih banyak orang yang akan membuat anda bahagia dan menghasilkan ide-ide bagus dalam pikiran anda.



hanya itu saja yang saya ketahui beberapa alasan orang - orang ngeblog, semoga anda yang sudah membaca artikel ini bisa menambah wawasan anda, jika anda seorang blogger pemula....

ads

Ditulis Oleh : Admin Hari: 12.05.00 Kategori:

4 comments:

  1. Kalau aku ngeblog untuk berbagi..

    BalasHapus
  2. Aku sama dengan kang Faroz sekedar hoby dan berbagi

    BalasHapus
  3. kalau aku semua itu kak, hehe,....
    salam kenal ya kak,....

    BalasHapus
  4. juragan, kalau aku hampir semua alasan nge-blog.
    tapi hanya 1 alasan yang gak ikut kategori, hehehe

    BalasHapus

 
PageRank