Kamis, 30 Desember 2010

Download | Photoshop CS4 Portable

 Photoshop CS4 Portable | File Size 52.6 MB
Portable Apps


  Ini sangat berguna sekali bagi yang suka meng-edit foto,walpaper,dan gambar lainnya, kemampuan software ini sebagai image editor sangat tidak diragukan lagi dalam pengeditan gambar, apalagi software ini adalah aplikasi yang bisa dibawa kemana-mana dan praktis dengan Flashdisk anda, karena ini versi Portable yang siap pakai, Software ini banyak digemari oleh pengguna IT manapun,...


Fiturnya :
- Bisa mengatur gambar dengan banyak pilihan menu.
- Mempunyai banyak effek, seperti effek kaca,bayangan,kartun,blur,noise dan masih banyak.
- Bisa menyimpan file bertipe jpeg,bmp,png,tiff,targa,pbm dan lain - lain.
- Memaksimalkan kualitas gambar.
- Mampu meng-edit dengan details.
- Mampu memotong,duplicate,transparan gambar.
- Aplikasi portable.

ads

Ditulis Oleh : Admin Hari: 13.29.00 Kategori:

23 comments:

  1. Wah nice info nie.....
    Ntar ambil ya gan.....

    Tpi ada masalah besar.......


    Aku gk tw pake photoshop......

    Hehehe.......

    BalasHapus
  2. wahhh...gue mau sedot tapi....
    error di tempat gue...

    BalasHapus
  3. mat sore sob....

    ijin save ilmunya , thank u banyak

    BalasHapus
  4. wah perlu dicoba neh,..
    Thanks sob atas share nya... :)

    BalasHapus
  5. tnks gan.. ini ynk saya cari2 .. photoshop portable...

    BalasHapus
  6. saya pengen banget bisa photoshop gan..
    Cs4 bisa buat animasih .gif ngak bro?

    BalasHapus
  7. Blog santai : gak bisa sob
    All THanks ^_^

    BalasHapus
  8. kunjungan balik gan...
    izin sedot juga yaaa

    BalasHapus
  9. Buat animasi pake easy gif animator aja cari d google.

    BalasHapus
  10. thanks banyak gan, aku jadi gak susah nyetting-nyetting di jalan aqiqah surabaya

    BalasHapus
  11. mantabbbbsss!! makasih banyak ya! :D

    BalasHapus
  12. maksih gan...

    masnaeni.blogspot.com

    BalasHapus
  13. ijin sedot gan :)

    smg bermanfaat .. !!

    BalasHapus
  14. gmn gan sedotnya? boleh neh elmunya...

    BalasHapus
  15. gan,, downloadx gmna,,,,,?? kog gk bisa

    BalasHapus
  16. gan gmna sich downloadnya???...

    BalasHapus
  17. ijin download kana .. saya lagi cari kebetulan

    BalasHapus

 
PageRank