Kamis, 03 Maret 2011

Download | KKND 2 Crossfire PC Games

 
KKND 2 : Crossfire PC games | 101 MB


 Nah saya sekarang Sharing game yang dulunya di Platform Playstation, kini sekarang bisa dimainkan di Platform PC atau kompuer anda, game ini masih sangat menarik untuk kita mainkan bagi yang suka akan game ini, game ini juga dulu nya pernah saya mainkan di Playstation yang sangat membutuh kan waktu berjam-jam untuk menyelesaikan semua misi dalam game ini, ada tiga suku yang berperang dalam game ini yaitu Monster,Manusia dan Robot,


  Membutuhkan Strategy yang tepat untuk bisa mengalahkan semua musuh yang sulit untuk kita kalankan, ada pasukan baru yang belum pernah ada di versi Playstaion. ada bagunan baru dalam versi PC kali ini. membutuhkan waktu yang cukup lama untuk menyelesaikan semua misi pada setiap suku tersebut.

Fitur :
- Versi bahasa inggris.
- Permainan lebih sulit.
- Versi KKND 2 : Crossfire.
- Pasukan baru dan bangunan baru.
- Melawan teman sendiri atau komputer.
- Bisa dimainkan secara Online dan Offline termasuk LAN.

Download | [ Mediafire ] [ 101 MB]

ads

Ditulis Oleh : Admin Hari: 12.42.00 Kategori:

28 comments:

  1. wah langsung ke downlaod nya mas...!!

    BalasHapus
  2. numpang tanya mas, game ini bisa gak buat acer ao532h, intel atom?

    BalasHapus
  3. salam sahabat
    wah makin keren aja mas Rey ini kayaknya sip tuh gamenya yach terima kasih

    BalasHapus
  4. greeting for you
    keren jadi dengan kknd ini gamenya makin seru mas rey

    BalasHapus
  5. I love crossfire PC games. Nice review...

    Can we do link ex... :)

    BalasHapus
  6. Have a nice day and if you have some time than visit me and ki$$ me at
    http://adsense-adword-info.blogspot.com/

    BalasHapus
  7. penasaran nih dengan game ini, nanti kalau ane udah bisa beli modem yg cepat bakal ane download deh, thanks sob :)

    BalasHapus
  8. Have a nice day and also nice blog and if you have some time than visit with $mile$ at
    http://adsense-adword-info.blogspot.com/

    BalasHapus
  9. mantaf nih gan.. ane suka bgt..

    ijin sedot gan

    BalasHapus
  10. Wah ini salah satu Game Favorit ane pas jamannya PS 1,... L) Numpang donlot bos,... Thanks sharenya... :)

    BalasHapus
  11. wah ijin download ni heheheheh... buat ade,, sayang ade sayang ade eheheh...!!!!!!

    terimakasih admin.

    BalasHapus
  12. apaan kgk bisa d donlod gini ~.~

    BalasHapus
  13. inumpang tanya downloadnya yang media fire apa yang rapidshare ??

    BalasHapus
  14. pke rapidshare gk bisa di download. pke media fire bisa di download stelah di buka malah eror.

    BalasHapus
  15. wah, ini game sering kumainin dulu di PS :D

    BalasHapus
  16. game ini bisa di buat online g??? klo bisa kasi torotorialnya ke email gw plz ellektro@ymail.com

    BalasHapus
  17. kug gabarnya sama kayak kkndku yang di ps 1 ??? yang model pc 3D ada gag ?

    BalasHapus
  18. bisa gag ini pake emulator ps 1 gamenya ?

    BalasHapus
  19. Wew di update yg ke 3 donk
    biar ada aliansi baru!!
    :D

    BalasHapus
  20. thanks...
    Bertahun" cari kaset PS 1-nya gk tahunya yg versi PC ada di sini.. :D

    BalasHapus
  21. harus download emulator PS 1 dulu ya

    BalasHapus
  22. Percuma download filenya eror,tolong gamenya jgn di kompress pake 7 zip karena 100% eror!

    BalasHapus
  23. UDAH DOWNLOAD SABAR2 EH GA BSA DIMAENIN . HOAMSS

    BalasHapus

 
PageRank