Jumat, 24 Desember 2010

Cara Menutup Akun Paypal Anda

  Bagi para pendaftar paypal yang ingin menutup akun paypal anda, di sini saya akan terangkan caranya, mungkin ada alasan tertentu yang membuat anda ingin menutup akun paypal, terkadang kebanyakan  dari para pemula yang sering mendapat masalah dari data yang tidak sesuai prosedur di paypal, karena pengisian data harus asli dan lengkap yang sesuai dari kartu kredit anda,


 

 
Nah... ini caranya baca dengan teliti :

- login dulu di akun paypal anda.
- klik menu Profil, dan jangan klik menu yang ada di dalamnya, cukup klik menu profil 1 kali saja.
- pilih menu menutup rekening seperti gambar ini.



- selanjutnya ikuti prosedur yang ada dalam penutupan tersebut.
- jangan lupa untuk mengganti bahasa yang sesuai negara anda.


selamat mencoba dan semoga berhasil.... eh lupa semoga bermanfaat juga hehe....

ingin blog anda menghasilkan uang $100 lebih di internet | baca disini.

ads

Ditulis Oleh : Admin Hari: 13.38.00 Kategori:

22 comments:

  1. Belum punya akun paypal, eh ada tutor tutup akun. Piye iki cak?

    BalasHapus
  2. kira2 masalah yg biasanya muncul seperti apa sob kok disediakan pilihan tutup akun?

    BalasHapus
  3. Blog Santai : dari kesalahan pengisian data lengkap yang tidak sesuai kartu kredit....

    BalasHapus
  4. waduuh , buka account paypal aja belum sob , gmna mau nutup account paypal nih saya .. wkwkwkw

    BalasHapus
  5. Reygard Skybird: bener banget, gw sering kayak gitu =.='

    BalasHapus
  6. Mantap sob infonya...ijin save ya

    BalasHapus
  7. punya saya belum diverifikasi , . apa harus beli VCC ??

    btw nice info bro !!!

    BalasHapus
  8. Terima kasih, barusan sy tutup akun paypal sy yg lom di ferifikasi.

    BalasHapus
  9. terima kasih sob info tentang cara menutup akun paypal.Saya baru mau coba buka akun Paypal, belajar sob. he...he... ditunggu kunjungannya

    BalasHapus
  10. paypal ku blm aktif coz ngak punya kartu kredit...
    mampilah kapan2
    indonesia disaster news

    BalasHapus
  11. Hebat,sob. Bisa saja sobat kita yg satu ini menemukan artikel menutup akun PP.

    BalasHapus
  12. Waktu daftar dulu masih pake rekening bank lokal, jadi eman-eman kalau ditutup... btw thanks infonya

    BalasHapus
  13. makasih tutorialnya bro, happy blogging

    BalasHapus
  14. salam sob...
    thanks sharenya..
    kenapa ditutup sob..

    BalasHapus
  15. Kisah Abu Nawas : ane gak tutup akun paypal sob, cuma share info hehe.... :)

    BalasHapus
  16. untungnya masih ada vcc, jadi bisa punya banyak account paypal cadangan he he.. makasih infonya :)

    BalasHapus
  17. Makasih kawan atas informasinya, kebetulan saya punya akun paypal yang akn dihapus

    BalasHapus
  18. Nice posted, Check out my blog and gives comments thanks :)

    NB: Banner or Link ane pindah kemana yach?

    BalasHapus
  19. makasih infonya ya mas.....

    sama minta ijin copas... :)

    BalasHapus
  20. keliling cari infonya ternyata disini makasie banyak mas bos!

    BalasHapus

 
PageRank